Kamis, 11 September 2008

Ali baloula dipenjara

Satu lagi skateboarder profesional terkenal harus merasakan hidup di penjara. Ali Boulala mendapat tuntutan 2 tahun penjara karena mengendarai sepeda motor dalam keadaan mabuk sehingga terjadi kecelakaan. Tragedi naas tersebut menyebabkan kematian Shane Cross juga seorang profesional skateboarder yang pada saat itu sedang berboncengan dengan Ali. Pada darah Ali ditemukan kadar alkohol sebanyak .162 sedangkan darah Cross hanya pada level .18.

Berawal dari keduanya Ali dan Cross nongkrong bareng di Cherry Bar, Gold Coast, Australia. Mereka berencana pergi ke rumah seorang teman Cross mengendarai motor. Ali berada diposisi kemudi dan cross dibelakangnya. Mereka sempat berputar 2 - 3 kali di depan sebuah hotel sebelum mereka menabrak dinding hotel, diperkirakan kecepatan motor saat itu sekitar 30 km/jam sekitar jam 01.00 malam. Pada saat terjadinya kecelakaan keduanya tidak memakai helm. Ali mengalami cedera otak sehingga harus dirawat selama 3 bulan di rumah sakit dan mengalami trauma amnesia paska kecelakaan selama 65 hari. Shane Cross tidak tertolong ketika tiba di rumah sakit.

Tragedi ini sangat disayangkan karena Ali Boulala dikawatirkan sudah tidak dapat bermain skate secara normal dikarenakan cedera serius di bagian kakinya. ita juga kehilangan seorang talented skateboarder Shane Cross.

Tidak ada komentar: