Sabtu, 13 September 2008

OH MY GOD, IT'S A PAIR OF MACBETH!


Keinginan untuk menjadi kolektor sepatu sepertinya eksis dalam diri semua umat manusia. Hanya level-nya saja yang berbeda-beda. Memang tidak sedikit jumlah orang yang amat sangat mencintai produk alas untuk kaki yang penemuanya sudah berabad-abad lalu ini. Dan mereka yang rela mengeluarkan uang untuk koleksi sepatu yang terbaru ataupun yang terhitung vintage juga semakin lama semakin bertambah. Bukan hanya multi-milyuner saja yang punya hobi mengoleksi sepatu ini, namun FREE! juga mengenal beberapa orang biasa yang rela tidak pergi clubbing, makan-makan di luar, atau shopping selama berbulan-bulan, guna menabung untuk membeli sepasang sepatu yang bereputasi sebagai collector's item. Memang perbuatan yang cukup gokil bagi mereka yang tak dapat mengerti kelakuan ini, namun pada jaman sekarang sepertinya justru segelintir manusia yang tidak perduli dengan merk sepatu-lah yang dianggap miring. Therefore, jutaan rupiah yang setiap tahunnya dikeluarkan seseorang untuk beberapa pasang sepatu adalah sesuatu yang sudah dianggap normal. Apalagi bila ada seorang designer yang sudah mempunyai nama dalam dunia fahion membuat design untuk sepatu. Ini pasti menjadi berita heboh yang membuat jutaan manusia ingin memilikinya. Jujur saja, setiap orang pasti berkeinginan mengoleksi sepatu yang sedang 'in', apalagi yang memang bagus dan nampak bergaya jika dipakai.

Nah, diantara beribu perusahaan sepatu ber-merk yang dapat meningkatkan gejolak hasrat manusia untuk memburu sepatu mereka salah satunya adalah merk sepatu Macbeth. Macbeth merupakan merek ciptaan Tom DeLonge dan Mark Hoppus dari band terdahulunya, Blink 182. Terciptanya brand ini pada tahun 2005 lalu juga mempunyai pengaruh yang lumayan besar di antara kalangan muda Amerika. Macbeth mempunyai sebuah tema yang bertajuk “The Sport of Life”. Tema ini berarti bahwa produk sepatu tersebut dapat Anda gunakan untuk olahraga maupun untuk bergaya dalam aktifitas sehari-hari.

Semenjak kreasinya menghantam hati para kaum muda di seluruh dunia, Macbeth telah menjadi salah satu sepatu yang masuk dalam kategori 'patut dimiliki'. Keberadaannya sudah diakui oleh kalangan kolektor-kolektor sepatu. Di Indonesia sendiri pun juga banyak yang memakai merk sepatu ini. Namun, sepertinya menemukan sepatu ini masih termasuk sulit. Terlebih lagi yang original-nya. Mungkin yang palsu pun bisa dibeli karena alasan sulitnya menemukan merk ini. Well, karena peminat Macbeth sudah sangat banyak jumlahnya, sekarang ini tidaklah lagi susah untuk menemukan sepatu ini. Sekarang, bagi yang memang sudah lama mengidamkan berjalan-jalan memamerkan sepatu ini, Anda boleh berbahagia karena sudah hadir satu toko yang dipenuhi dengan koleksi Macbeth, dari yang terbaru sampai yang sudah agak lama. Toko Stigmata, yang berada di Bandung ini, menjual beragam sepatu Macbeth bagi para kolektor sepatu sejati di Tanah Air. Lokasi tempat yang juga mudah untuk ditemukan ini menjadi sebuah nilai plus bagi Stigmata.
Penjualan pun juga dibagi per season, jadi Anda pun tidak akan ketinggalan dalam hal koleksinya.
Brand Macbeth bukan satu-satunya koleksi yang ada di Stigmata. Banyak produknya yang berupa merchandise band-band lain, seperti: Taking Back Sunday, Foo Fighter, Christie Fred, Angel and Airwave, dan masih banyak lagi. Jaminan akan keasliannya pun tidak diragukan lagi, karena tidak ada satu pun barang palsu di toko ini. Sampai-sampai koleksi bajunya pun juga ikut-ikutanan dijamin sebagai original items. Lalu tidak hanya koleksi untuk pria saja yang mengambil peranan besar di toko ini, karena koleksi sepatu untuk wanita dari Macbeth pun juga tersedia lengkap, seperti contohnya buatan dari penyanyi Meg & Dia.
Jadi, bila Anda adalah salah satu dari mereka yang sedang sedih karena kebingungan mencari koleksi terbaru dari Macbeth, cheer up! Stigmata tersedia bagi Anda. Sekarang, jangan sampai sedih karena kebingungan memilih ya!

Tidak ada komentar: