Sabtu, 13 September 2008

4 ROCK SHOP terbaik indonesia

Ish-kabible
Plaza semanggi, lt 2.
Jakarta

Selain menggebuk drum di band grindcore bernama noxa, robin hutagaol mengelola sebuah toko rock yang menjual segala pernak pernik yang di butuhkan dalam budaya rock. T-shirt metal/rock berjejer menampilkan berbagai koleksi dari mulai old school metal macam napalm death. Goth macam Bauhaus, maupun indie rock seperti the pixies, kemudian juga beberapa t-shirt band metal/rock local. Divisi aksesoris menampilkan salah satu jasa body piercing terbaik di Jakarta. Di jual juga berbagai CD band-band metal yang mungkin sudah lama anda cari cari untuk dikoleksi seperti nuclear death.

Twenty thousand roads
Bandung

Untuk produksi impor berlesensi resmi, tempat ini adalah surga bagi para pebelanja rock merchandise. Menawarkan salah satu pilihan terbanyak untuk t-shirt rock impor dengan harga yang cukup bersahabat yakni Rp150rb. Juga mencengkangkan koleksi apparel rock seperti sepatu, dompet, patches, majalah musik rock, buku buku musik dan juga DVD. Salah satu yang menarik adalah bisa berbelanja kapan saja selama 24 jam via online store rockstar yang beralamat di www.rockstarcity.com. Catalog online mereka sangat lengkap dan silahkan cek situsnya.

Metal godz
Jalan dipatiukur, bandung.

Berbicara merchandise metal di bandung, tak akan lepas dari took satu ini. Koleksi t-shirt metal, DVD, maupun Cd dan vinyl, cukup memuaskan kolektor metal berselera tinggi. Dengan harga yang cukup memadai, yakni harga satu t-shirt dengan harga Rp150rb. Dari t-shirt punk/hardcore sampai klasik rock macam led zeppelin dan black sabath tersedia di sini. Surga para rocker. Tempat ini juga dikenal sebagai ticket box acara-acara rock di Jakarta dan Bandung.

Du 68
Bandung

Saya bersaksi pernah menemukan reign in blood milik slayer dengan keabsahan tertinggi-terteralah tanda tangan Dave Lombardo-,box set belle & Sebastian, album the blue stones, hingga album pertama pure Saturday yang masih disegel, di sini. Saya alergi dengan FO, namun saya mencintai sisi bandung yang satu ini

Tidak ada komentar: